LAMA SUDAH GAK OL

Diposting oleh Spymee pada 19:02, 01-Jan-13

wah. sudah lama nih gak ol. apa kabar sobat mwbers ... maaf ya ane sudah jarang update dikarenakan hp n70 kesayangan ane rusak biggrin

cara mudah memasang widget auto ping di mwb

Diposting oleh Spymee pada 19:37, 08-Nov-12

Pagi sobat . Kali ini gue mau share cara memasang widget auto ping widget ini sangat penting buat postingan yg sobat buat biar cepat terindex mesin pencari ini caranya sob : 1. Silahkan masuk kesini setelah itu sobat copy kode yang tersedia di kolom yg ada disana setelah itu sobat masuk dashbord>navigation menu>dan terakhir paste di kolom yg tersedia dan klik tambah sekian postingan saya ini semoga... [Baca selengkapnya]

aplikasi mcleaner s60v2

Diposting oleh Spymee pada 19:09, 07-Nov-12

malam sobat . kali ini saya mau membagikan aplikasi mcleaner untuk s60v2. aplikasi ini mampu menyembunyikan sms masuk dan panggilan .cocok banget untuk yg suka selingkuh maaf ya ane gak ajarin sobat buat selingkuh barangkali ada kesel ma suka bom sms dan miscall aplikasi ini cocok banget untuk menangkal semua. aplikasi ini juga mampu menangkal private number lo .dan semua log yg masuk bisa... [Baca selengkapnya]

cara mudah download video youtube via hp / opera mini

Diposting oleh Spymee pada 16:56, 06-Nov-12

Thumbnailmalam sobat. Gimana kabar kalian ? wah admin sedang pilek nih gara2 hujan mulu di daerah ane tapi tetap semangat uuntuk berbagi dgn sobat semua. oke kali ini saya mau share gimana caranya mendownload video di youtube via hp atau opera mini. caranya gampang banget sob. silahkan di simak : 1. Sobat masuk dulu di m.youtube.com setelah terbuka sobat masukkan kata pencarian nya... [Baca selengkapnya]